Nyoman Suka Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PW IPDI Bali Nusra

kongres wilayah
Pelaksanaan Kongres Wilayah dan pertemuan ilmiah daerah yang dilaksanakan di hotel Sunset 100 Kuta. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Pengurus Wilayah Ikatan Perawat Dialisis Indonesia (PW-IPDI) Bali Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) atau Bali Nusra menggelar Kongres Wilayah dan pertemuan ilmiah daerah di Hotel Sunset 100 Kuta, Badung. Pada Kongres yang berlangsung 6-7 Agustus tersebut Ns I Nyoman Suka Skep MKes terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PW IPDI Bali Nusra periode 2022-2027.

Menurut ketua panitia Septiary E Tri K AMd Kep SKM, kegiatan ini meliputi menyusun program kerja, pemilihan ketua  PW IPDI masa bakti 2022-2027, pelantikan pengurus dan melaksanakan seminar ilmiah yang dilaksanakan secara tatap muka dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Disebutkan, Kongres Wilayah ke-2 PW IPDI Bali merupakan bukti nyata berjalannya sebuah organisasi. “Kongres dihadiri oleh 51 utusan dan 26 peninjau dibuka oleh Pengurus Pusat Ikatan Perawat Dialisis Indonesia yang diwakili oleh Bendahara Ibu Fery Erawaty Burnama AMd Kep,” ungkapnya.

Lanjutnya, dalam kongres menetapkan dan melantik Ns I Nyoman Suka Skep MKes sebagai Ketua PW IPDI Bali NTB NTT periode 2022-2027.

Ketua PW IPDI Bali NTB NTT terpilih melantik 28 pengurus baru untuk menjalankan program-program organisasi.

Di sisi lain, Nyoman Suka saat ini bertugas di Instalasi Hemodialisis RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah Denpasar. Nyoman Suka mengharapkan, pengurus yang baru supaya bisa menjalankan program-program organisasi sesuai dengan hasil kongres.

“Kami memiliki beberapa program yang menjadi unggulan adalah resertifikasi anggota, pengabdian masyarakat, kegiatan ilmiah, penelitian ilmiah, kerjasama dalam negeri, pendataan anggota baru, sosial media IPDI dan dilaksanakannya pekan olahraga daerah IPDI Bali,” sebutnya.

Saat ini PW IPDI Bali memiliki 462 anggota yang bertugas di 51 unit Hemodialisis (HD) dan tersebar di wilayah Bali-Nusra. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.