Satpol PP Bangli Pantau Kondisi Bendera yang Terpasang di Bahu Jalan

satpol pp bendera
Petugas Pol PP perbaiki posisi bendera yang terpasang di ruas jalan utama Kota Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Serangkaian memeriahkan HUT RI ke-77, ribuan bendera merah putih dipasang di pinggir  jalan seputaran Kota Bangli. Untuk memastikan keberadaan bendera tetap terjaga, pihak Sat Pol PP rutin lakukan patroli.

Kepala Dinas Sat Pol PP Bangli, Dewa Aguing Suryadarma mengatakan bendera yang terpasang di ruas jalan utama Kota Bangli merupakan sumbangan dari ASN Pemkab Bangli. Masing- masing ASN menyumbang bendera merah putih berukuran 90 cm x 60 cm,

Bacaan Lainnya

“Setidaknya 3.800 bendera merah putih yang dipasang,” ujarnya, Senin (8/8/2022).

Lanjut Agung Suryadarma untuk memastikan kondisi bendera terjaga maka petugas Pol PP rutin lakukan pemantuan. ”Petugas piket rutin lakukan patroli memantau kondisi bendera yang terpasang,” ungkap Agung Suryadarma yang juga Ketua HUT ke-77 RI Bangli ini.

Kata Agung Suryadarma jika ditemukan bendera yang jatuh dan posisi bendera melorot petugas akan langsung memperbaiki. Dari hasil pemantauan sejauh ini belum ditemukan ada bendera yang hilang.

Sementara untuk memeriahkan HUT RI ke-77, kata Agung Suryadarma diselenggarakan berbagai lomba diantaranya lomba gerak jalan libatkan siswa SD, SMP dan SMA/SMK, lomba karnaval TK serta lomba sepeda hias.

”Untuk acara  hiburan HUT ke-77 RI dilangsungkan konser musik “KIS Band” tanggal 21 Agustus 2022 bertempat di Alun-Alun Bangli,” ujar Agung Suryadarma. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.