Kasus Covid-19 Naik Lagi, Desa Pemecutan Klod Semprotkan Disinfektan di Beberapa Titik

semprot disenfektan
Pelaksanaan kegiatan penyemprotan desinfektan di wilayah Desa Pemecutan Klod. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Guna antisipasi penularan dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar,  Desa Pemecutan Klod menggelar penyemprotan disinfektan di wilayahnya. Penyemprotan menyasar beberapa titik yakni di Jalan Imam Bonjol, Jalan Pulau Roon, Gang Dewa, Gang Rahayu, Gang Air Mancur, Gang Air Mancur III, dan Jalan Gunung Kalimutu.

Perbekel Desa Pemecutan Klod I Wayan Tantra  saat dikonfirmasi, Jumat (5/8/2022), menjelaskan, penyemprotan disinfektan ini digencarkan karena mengingat akhir-akhir ini adanya lonjakan kasus Covid-19 di Kota Denpasar. Sepanjang kegiatan penyemprotan desinfektan juga melaksanakan edukasi serta memberikan informasi kepada masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Bacaan Lainnya

Pihaknya merinci penyemprotan dilakukan di beberapa titik di wilayah Desa Pemecutan Klod yakni di Jalan Imam Bonjol, Jalan Pulau Roon, Gang Dewa, Gang Rahayu, Gang Air Mancur, Gang Air Mancur III, dan Jalan Gunung Kalimutu.

Lebih lanjut diharapkan dengan dilakukannya penyemprotan ini dapat membantu masyarakat serta pemerintah dalam mencegah dan meminimalisir angka penyebaran serta penularan virus Covid-19 di Kota Denpasar, khususnya di Desa Pemecutan Klod. Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tidak lengah dan tetap menaati aturan prokes.

“Menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta tetap menjaga jarak sehingga kita semua terbebas dari penularan covid-19,” pungkas Wayan Tantra. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.