Gubernur Koster Harap PICA Fest 2022 Jadi Wahana Pengembangan Ekonomi Kreatif dan Digital Anak Muda Bali

ekonomi kreatif
Gubernur Koster saat membuka  PICA Fest 2022 di Denpasar (4/8/2022). (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Ekonomi kreatif dan digital anak muda Bali yang tergabung dalam Paradise Island Clothing Festival (PICA Fest) tahun 2022 kembali digelar. Event ini dilaksanakan dari tanggal 4 hingga 7 Agustus 2022.

PICA Fest tahun 2022 juga mendapat dukungan penuh dari Gubernur Bali Wayan Koster, sehingga festival ini akan dibuat secara permanen dan berkelanjutan serta bersinergi saat hari jadi Pemerintah Provinsi Bali setiap bulan Agustus.

Bacaan Lainnya

“Jadi Pemerintah Provinsi Bali akan mensupport serta sebagai fasilitator dan regulator, sedangkan penyelenggaranya tetap di tangan anak-anak muda di Bali,” kata Gubernur Koster saat membuka  PICA Fest 2022 di Denpasar (4/8/2022).

Gubernur Koster mengatakan, PICA Fest 2022 sejalan dengan pelaksanaan konsep Ekonomi Kerthi Bali yang salah satunya sektor ekonomi kreatif dan digital.

PICA Fest diharapkan menjadi wahana pengembangan ekonomi kreatif dan digital yang mampu memajukan UMKM dan menggerakan ekonomi kerakyatan sebagai upaya pemulihan ekonomi Pulau Dewata pasca Pandemi Covid-19.

“Mudah – mudahan acara ini sukses dan memberi manfaat untuk ekonomi masyarakat, dan terus mendorong karya inovatif anak-anak muda Bali guna terwujudnya kesejahteraan krama di Bali,” ucapnya.

Ketua Panitia PICA Fest, Dwi Nata Yudistira meyakini acara ini akan membantu pemulihan perekonomian Bali. Ia mengatakan dalam PICA Fest 2022 ini bakal dimeriahkan oleh ratusan band lokal maupun luar Bali.

“Ratusan band lokal maupun luar Bali bakal memeriahkan gelaran ajang brand clothing lokal di Pulau Dewata yang dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung,” kata Dwi Nata. (pp03)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.