Cok Ace Minta Jaga Sportivitas dan Pererat Persaudaraan dalam Turnamen Olahraga Korpri

korpri
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati saat membuka secara resmi Turnamen Olahraga Korpri 2022, di Denpasar (5/8/2022). (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Turnamen Olahraga Korpri memberi dampak positif untuk kesehatan jasmani dan rohani. Selain itu juga, mempererat rasa persahabatan dan persaudaraan di kalangan anggota Korpri.

Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) saat membuka secara resmi Turnamen Olahraga Korpri 2022, di Denpasar (5/8/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya harap turnamen ini selain dapat meningkatkan kesehatan jasmani kita juga mempererat persaudaraan antar anggota, mari kita ikuti pertandingan dengan menjunjung sportivitas dan penuh semangat,“ imbuhnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Bali yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Bali dimana turnamen ini merupakan turnamen olahraga Korpri yang pertama dan dilakukan dengan gotong royong.

Turnamen ini dilaksanakan selain untuk membangun jiwa raga yang sehat juga untuk mempersiapkan ASN yang nantinya akan mengikuti Pornas Korpri yang akan digelar tahun depan di Kota Semarang.

“Melalui turnamen ini kita bangun keakraban, silaturahmi dan persaudaraan disamping juga menyalurkan bakat dan hobi yang terpendam. Kita Jaga sportivitas dan jiwa korsa Korpri,” tuturnya.

Turnamen Olahraga Korpri 2022 berlangsung dari tanggal 5-12 Agustus 2022 dan mempertandingkan delapan cabang olahraga diantaranya basket, sepakbola, futsal, tenis meja, catur, bulu tangkis, bola voli dan tenis lapangan.

Pembukaan turnamen olahraga Korpri 2022 pada pagi hari ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten/ Kota se-Bali, Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bali, para pengurus Korpri, para atlet dan wasit serta undangan lainnya. (pp03)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.