Berikan Rasa Aman, Unit Samapta Polsek Kuta Utara Gelar Patroli di Pantai Batu Mejan Canggu

samapta patroli
Personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara saat menggelar patroli di Pantai Batu Mejan Banjar Padang Linjong Canggu Kuta Utara. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Guna memberikan rasa aman dan kondusif, personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara menggelar kegiatan rutin patroli di wilayah objek wisata. Adapun patroli kali ini menyasar salah satu objek wisata Pantai Batu Mejan Banjar Padang Linjong Canggu Kuta Utara, Kamis (4/8/2022).

Panit 2 Samapta Ipda I Gede Artawan mengatakan, saat ini kunjungan masyarakat lokal maupun manca negara yang datang ke objek wisata pantai di wilayah Kecamatan Kuta Utara kian ramai. Sehingga ini menjadi prioritas untuk selalu hadir memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah ramainya pengunjung.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Ipda Gede Artawan mengungkapkan bahwa patroli ini juga sebagai upaya antisipasi timbulnya aksi tindak kejahatan, penerapan Prokes menjadi hal penting tetap mengimbau para pengunjung untuk tidak kendor menerapkan Prokes terutama penggunaan masker.

“Sesekali Kami berjalan kaki di sepanjang  pantai untuk berdialog dengan pengunjung sampaikan pesan kamtibmas agar waspada dan hati-hati membawa barang berharga,” jelasnya.

Ipda Artawan menjelaskan patroli ini dilakukan bersinergi dengan Sat Polair Polres Badung untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Selain itu, pihaknya berharap objek wisata di Kuta Utara tetap menjadi destinasi wisata yang aman dikunjungi. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.