Seorang Anggota Polri Ditemukan Gantung Diri di Ventilasi Jendela Kamar

datangi tkp
Tim UKL Polsek Kuta Utara saat mendatangi TKP. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Seorang anggota Polri Made Ardi Sedana (38) yang mengemban tugas di Polresta Denpasar mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Rabu (3/8/2022). Korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung pada ventilasi jendela kamarnya menggunakan selendang berwarna kuning.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari mengatakan, setelah adanya laporan tersebut, pihaknya memerintahkan Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Kuta Utara untuk mendatangi TKP di Perum Dalung Permai Blok SS No 25, Banjar Tegal Luwih Dalung Kuta Utara.

Bacaan Lainnya

“Tim UKl Polsek Kuta Utara juga menghubungi pihak identifikasi Polres Badung untuk bersama-sama melakukan pemeriksaan di TKP,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kejadian ini pertama kali diketahui oleh I Komang Ari Gunawan (33) merupakan adik kandung korbannya, yang pada saat itu mendengar teriakan dari anak kandung korban bernama Ni Kadek Naila Ardani  (15) dari dalam kamar tersebut. Sehingga I Komang Ari Gunawan langsung masuk ke kamar korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan posisi menghadap ke arah Selatan.

Diketahui korban mengakhiri hidupnya menggunakan selendang berwarga kuning yang diikat pada ventilasi jendela kamarnya. Selanjutnya korban dievakuasi ke UGD Klinik Kasih Ibu Dalung Permai dan naas korban telah meninggal dunia.

“Saat ditemukan korban sudah mengeluarkan kotoran dari anus,” jelasnya.

Sementara itu, Kompol Putu Diah menerangkan motif korban mengakhiri hidupnya tersebut masih dalam penyelidikan. Sedangkan menurut keterangan keluarga, korban sudah bercerai dengan istrinya sejak 12 tahun yang lalu.

“Korban hidup bersama 2 orang anaknya,” tandasnya. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.