Meriahkan HUT ke-77 RI, Kelurahan Peguyangan Gelar Lomba Fotografi Berlatar Belakang Air Terjun Taman Beji Dakdakan

lomba foto2
Banner lomba fotografi kemerdekaan Kelurahan Peguyangan. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI), Kelurahan Peguyangan menggelar lomba fotografi dengan tema Hari Kemerdekaan RI. Lomba fotografi kemerdekaan ini menggunakan latar belakang air terjun Taman Beji Dakdakan yang ada di wilayah Kelurahan Peguyangan.

Lurah Peguyangan Gede Arcana mengatakan pemilihan latar belakang air terjun Taman Beji Dakdakan ini untuk memviralkan serta memperkenalkan potensi air terjun di wilayah Kelurahan Peguyangan. Hal ini lantaran pihaknya ingin mengangkat potensi air terjun sebagai destinasi wisata.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakannya, potensi tersebut agar bisa diketahui oleh warga bahwasannya Peguyangan banyak mempunyai potensi alam yang belum tergarap dengan maksimal. Selain itu juga jika sudah menjadi destinasi tentu ada perputaran ekonomi disana dan UMKM akan bergeliat.

“Pemenang ditentukan dari jumlah like terbanyak dengan total hadiah jutaan rupiah,” ungkap Lurah Peguyangan Gede Arcana saat dihubungi, Selasa (2/8/2022).

Dalam lomba fotografi ini, peserta harus memenuhi persyaratan yakni foto hasil pengambilan gambarnya. Dimana, pengambilan foto menggunakan handphone atau smartphone dan foto dikumpul dengan format JPEG atau JPG.

“File diunggah ke form registrasi berupa google form dengan mencatumkan nama, Nomer HP, username instragram, foto KTP/pelajar/mahasiswa, serta deskripsi karya foto (file dalam bentuk word/PDF),” ungkapnya.

Arcana menambahkan, kegiatan ini dibuka untuk umum terutama bagi yang berusia diatas 17 tahun harus menyertakan KTP dan bagi di bawah 17 tahun menyertakan kartu pelajar. Adapun pendaftaran bisa dilakukan dari 2-7 Agustus mendatang.

“Periode lomba dari 12-14 Agustus 2022 dan pengumuman pemenang pada 17 Agustus 2022 mendatang,” tandasnya. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.