Kepala BNN RI Lepas Deputi Pencegahan BNN di Pulau Dewata

deputi bnn
Penyerahan cinderamata oleh Kepala BNN RI dan Ny Barbara Golose. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Bertepatan berakhirnya acara International Choir Festival  Sing Against Drugs 2022  dan persiapan IDEC 2022, Deputi Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Drs Sufyan Syarif MH telah mengakhiri masa tugasnya.

Masa tugas Sufyan Syarif berakhir pada tanggal 31 Juli 2022. Acara pelepasan dipimpin Kepala BNN RI Dr Petrus Reinhard Golose di Ubud, Bali.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BNN menyampaikan sangat berkesan dapat bekerja bersama Sufyan Syarif yang telah lama dikenalnya sejak zaman pendidikan. Petrus Reinhard Golose menilai sosok Sufyan Deputi Pencegahan itu sangat luar biasa.

“Saya melakukan penilaian saat Pak Sufyan masih menjadi Kepala BNNP Jabar. Kalau dinilai dengan angka, maka nilainya adalah 9,9. Amat sangat luar biasa,” ungkap Petrus.

Mantan Kapolda Bali ini juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang diberikan Drs Sufyan Syarif selama enam tahun mengabdi di BNN.

“Selamat kepada Pak Sufyan yang telah menyelesaikan tugas dengan sempurna hingga kini akan memasuki masa purna tugas. Sebagai kepala BNN saya mengucapkan terima kasih,” imbuh Jenderal Polisi Bintang tiga tersebut.

Sementara itu, Drs Sufyan Syarif MH dalam sambutannya mengatakan bahwa selama bertugas di BNN semuanya begitu menyenangkan, tidak ada sedikit pun hal yang membuatnya merasa sedih dan khawatir.

“Dari lubuk hati terdalam Saya ucapkan terima kasih karena diangkat martabat saya mendapatkan bintang dua. Saya sangat bersyukur semuanya menyenangkan dan membahagiakan. Terima kasih Pak Petrus dan Ibu, terima kasih Pak Dir dan semua staf saya,” ucap Sufyan Syarif.

Pelepasan Deputi Pencegahan BNN pun dilakukan diakhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Kepala BNN RI dan Ny Barbara Golose. (hms/007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.