Berkendara dalam Kondisi Mabuk, Seorang Pria Terkapar di Jalan Lonto Ulu-Heso

laka lantas
Korban kecelakaan tunggal sebelum mendapat pertolongan. (rob)

BORONG | patrolipost.com – Seorang Pria tergeletak di samping sepeda motornya setelah mengalami kecelakaan tunggal. Kondisinya mengenaskan dengan luka parah di pelipis kiri. Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Lonto Ulu – Heso, tepatnya di dekat SDI Golo Wunis, Kecamatan Lambaleda Selatan, Manggarai Timur, Senin (25/7/2022).

Keberadaan pengendara tersebut pertama kali diketahui Vinsen dan Melky, penjual kain asal Todo, Satarmese yang sedang berjalan kaki menuju Kampung Heso.

Bacaan Lainnya

“Saat kami tiba di sini, Bapak ini sudah dalam kondisi seperti ini. Tergeletak dengan motornya. Sedangkan kondisinya terluka parah di pelipis kirinya,” ujar Vinsen.

Vinsen dan Melky kemudian menyetop awak media patrolipost.com untuk mencari pertolongan pertama dan mereka berdua tetap menjaga korban kecelakaan tunggal tersebut.  Selanjutnya mencari mencari bantuan ke Puskesmas Lenang sehingga 4 tenaga medis pun segera meluncur ke TKP untuk memberi pertolongan pertama.

Korban kecelakaan tunggal diketahui bernama Kornelis Ragu (55 tahun) asal Kampung Tolok, Desa Lenang, Kecamatan Lambaleda Selatan, Matim. Dari penuturan sanak saudaranya yang dating beberapa saat kemudian, Kornelis diketahui dalam kondisi mabuk dan hendak ikut kerja bakti di mata air di selatan Kampung Deno.

Sebelum terjadi kecelakaan, seorang saksi mata, Saka Oda menuturkan dirinya melihat Kornelis memacu sepeda motor jenis Revo dengan kecepatan tinggi.

“Dia memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Kebetulan saya sedang memanen kopi di dekat jalan raya dan melihat,” tandas Saka.

Kondisi terakhir Kornelis sudah ditangani tim medis puskesmas Lenang dan sudah dibawa ke Lonto Ulu. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.