Bule Australia Ditemukan Tewas dalam Selokan

bule tewasx
Bule Australia ditemukan tewas di selokan. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut terjadi di Jalan Bumbak Lingkungan Anyar Kelod, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan  Kuta Utara, Kabupaten Badung, Minggu (24/7/2022) pukul 05.10 Wita. Seorang bule asal Australia, Keith Thomas Coughlan (27) ditemukan tewas di dalam selokan, tepatnya di depan Villa Nomor 28 A, Jalan Bumbak. Diduga kuat, korban Out of Control saat mengendarai sepeda motor karena di TKP ditemukan bekas tabrakan di dinding selokan.

Berdasarkan keterangan saksi I Wayan Sumertha (42) bahwa pukul 05.10 Wita, ketika melintas di TKP dari arah Barat ia melihat ada yang janggal di dalam selokan. Sehingga ia mengambil HP untuk penerangan dan melihat ada sepada motor jenis Vario Techno warna hitam dan di bawahnya ia melihat ada kaki korban yang diduga sudah meninggal dunia. Ia pun langsung menghubungi Prajuru Banjar Adat Anyar Kelod.

Bacaan Lainnya

Sementara Prajuru Banjar Adat Anyar Kelod, I Wayan Rudita (45) mengatakan, setelah menerima telepon dari masyarakat yang menginformasikan bahwa ada WNA  meninggal dunia masuk di dalam selokan, ia langsung mendatangu TKP,  pukul 06.00 Wita dan melakukan pengecekan langsung.

“Dan memang benar ada WNA yang diduga telah meninggal, selanjutnya saya menghungi Polsek Kuta Utara,” ungkapnya.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Sudana menjelaskan, setelah menerima laporan tersebut pukul 06.30 Wita, Team UKL Polsek Kuta Utara dipimpin Pawas Ps  Panit Yanmin Intelkam  Polsek Kuta Utara  tiba di TKP. Setelah dilakukan olah TKP, pukul 07.15 Wita Mobil ambulance BPBD  Kabupaten Badung bernomor polisi DK 9785 F tiba di TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUP Sanglah.

“Sementara barang – barang milik korban, seperti HP, dompet berisi dua lembar uang pecahan 100.000, 2 ATM milik korban dan sepeda motor Honda Vario DK 2891 FBE beserta remote yang dikendarai korban saat ini diamankan Unit Laka Sat Lantas Polres Badung,” terangnya.

Diduga korban dalam kondisi mabuk saat mengendarai sepeda motor sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Di TKP ditemukan bekas tabrakan di dinding selokan.

“Di TKP juga ditemukan tujuh botol Bir Bintang. Diduga korban dalam keadaan mabuk mengendarai sepeda motor sehingga tidak melihat dengan jelas kondisi jalan karena minimnya lampu penerangan jalan di TKP. Dan korban ditimpa sepeda motornya pada saat kejadian dan tidak ada saksi yang melihat, sehingga korban terlambat mendapat pertolongan,” ungkap Sudana. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.