Bali United Vs Persija Memulai Laga Perdana BRI Liga 1 Musim 2022

bri liga1
Jumpa Pers BRI Liga 1 Musim 2022/2023 di Kuta, Jumat (22/7/2022). (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Bali United akan memulai laga perdananya di BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (23/7/2022) besok.  Lawan pertama pasukan besutan Stefano ‘Teco’ Cugurra adalah tim ibukota Persija Jakarta yang akan berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianya, pukul 21.00 Wita.

Kesiapan Bali United yang musim lalu sukses mengunci gelar juara BRI Liga 1 2021/2022 tersebut diungkapkan sang juru taktik Teco pada sesi jumpa pers, di Kuta, Jumat (22/7/2022).

Bacaan Lainnya

Stefano menyampaikan, bahwa semua skuad Serdadu Tridatu dalam posisi siap tempur dan ingin melakoni laga perdana dengan raihan hasil sempurna.

“Pastinya tim kami akan bekerja keras melawan Persija yang notabene adalah klub besar sekaligus mantan tim saya,” ujar pelatih kelahiran Brasil yang sudah sah mengantongi lisensi A pro, Jumat, 22 Juli 2022.

Sementara Persija yang ditangani Teco musim 2017 dan 2018 ini bukan lawan enteng bagi Jajang Mulyana dan kolega nanti. Meski dalam 8 pertemuan kedua tim terakhir, Persija baru mampu menang sekali, namun kemenangan saat dilatih Teco kala itu tidak sepenuhnya menjamin bakal kembali dikalahkan Bali United.

Pasalnya, kali ini Macam Kemayoran datang dengan pelatih mentereng asal Jerman dan cukup punya jam terbang baik sebagai pemain dan pelatih. Ya dia adalah Thomas Doll, legenda Jerman yang pernah melatih klub besar Borusia Dortmund.

“Kami senang hadapi tim juara seperti Bali United. Saya respek dengan mereka, dan saya rasa ini pertandingan menarik,”ucap eks gelandang serang FC Lazio Italia ini.

Doll juga mengaku kondisi anak asuhnya dalam kondisi baik dan siap melakoni laga ini dengan tekad yang sama, yakni ingin meraih poin meski yang dilawan adalah tim juara dua kali berturut-turut dan memiliki statistik bagus saat bersua Persija.

“Lihat dari game terakhir, para pemain sudah siap dan tim juga tak perduli dengan statistik,” kata Thomas Doll. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.