1 Tahun Bertugas di Medan Operasi Papua, Serma Abdul Marzul Kembali ke Kodim Klungkung

serma abdul 44444
Serma Abdul Marzul Fajrianto kembali bergabung di Kodim 1610 Klungkung usai 1 tahun bertugas di Medan Operasi Papua. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Setelah 12 bulan melaksanakan tugas Operasi Pamtas RI-PNG, Serma Abdul Marzul Fajrianto akhirnya kembali ke pangkuan Kodim 1610/Klungkung.

Suasana haru dan bahagia bercampur jadi satu saat salah satu ksatria terbaik Kodim Klungkung ini disambut Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat bersama keluarga besar Kodim Klungkung melalui acara tradisi penerimaan anggota dari Satgas BKO Teritorial Kodam XVII / Cendrawasih, Kamis (21/7/2022).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyampaikan apresiasi, rasa bangga serta penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Serma Abdul Marzul Fajrianto yang telah mengharumkan dan menjaga nama baik satuan selama bergabung Satgas BKO Teritorial Kodam XVII / Cendrawasih.

Menurut orang nomor satu di Kodim Klungkung ini, bagi prajurit, tugas adalah suatu kehormatan dan kehormatan adalah segala-galanya. Penugasan adalah wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan dan negara kepada prajurit yang wajib dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab.

”Selamat datang dan bergabung kembali dengan Kodim 1610/Klungkung, aplikasikan berbagai pengalaman dan hal-hal positif selama penugasan untuk dapatnya di kembangkan di satuan ini,“ jelasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.