Resmikan Kantor Baru DPW Partai NasDem, Surya Paloh Harap Tumbuhkan Semangat untuk Target 2024

surya paloh
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh meresmikan kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Minggu (17/7/2022). (maha)

DENPASAR | patrolipost.com – Gedung baru DPW Partai NasDem Provinsi Bali yang berlokasi di Jalan Cok Agung Tresna Denpasar diresmikan  Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Minggu (17/7/2022). Dengan diresmikannya gedung baru NasDem, Surya Paloh meminta  semua kader bekerja lebih baik, dan bersemangat mencapai target 1 kursi DPR RI 2024 nanti.

Menurutnya, dengan kinerja yang baik, konsolidasi partai berjalan sebagaimana mestinya maka jika hanya untuk satu kursi DPR RI 2024 pihaknya yakin akan tercapai.

Bacaan Lainnya

“Untuk 2024 jika tidak lolos harus berjuang lagi. Berjuang itu tidak hanya satu dua kali pemilu, akan berkelanjutan terus, tetapi kita harus tetap menjaga supaya masing-masing dari kita punya sense of human. Kalau partai kita terlalu kaku terus menerus, ya sayang juga,” kata Surya Paloh.

Sementara itu mengenai koalisi dengan partai lain, Surya Paloh berharap akan diumunkan sebelum akhir tahun. NasDem mencalonkan 2 figur untuk presiden 2024 yakni Anis Baswedan dan Andika Prakarsa. Alasan memilih keduanya karena pada dasarnya merupakan pandangan terbaik dari NasDem.

“Salah satu dari mereka tidak ada yang kurang,” jelasnya.

Untuk Bali, ia berharap dengan semangat pluralisme dan konsistensi sebagai partai nasionalis ia yakin NasDem akan mendapatkan tempat di hati masyarakat Bali.

Sementara itu, Pengurus DPP dan mantan Ketua DPW Partai NasDem Ida Bagus Oka Gunastawa mengatakan, setelah diresmikan dengan satu kantor yang sangat representatif dan menjadi salah satu barometer, spirit baru, dan memotivasi maka target itu akan mengikuti apa yang menjadi perjuangan partai.

“Sejak lama kami mencita-citakan ini, bahkan di beberapa tahun yang lalu kami pernah menyampaikan satu masukan, sebaiknya kantor itu memang harus berdiri sendiri dalam artian bisa terbangun secara independent. Jadi sejak awal memang kami menggunakan kantor dengan kekuatan sendiri menyewa, tapi hari ini sudah ada satu kantor baru Nasdem,” kata Oka Gunastawa.

Ia menambahkan, NasDem adalah partai yang sudah mendapat simpati dari masyarakat tidak hanya di Bali tetapi juga secara nasional, dengan prinsip-prinsip dan cara berpartai yang sudah kita berikan sejak awal maka NasDem berharap Bali memberikan satu dukungan yang signifikan terhadap NasDem.

“Karena partai ini memberi ruang gerak yang cukup menyangkut masalah bagaimana kepedulian terhadap kemajemukan, minoritas, dan prinsip kebangsaan yang kita sudah buktikan dengan konsisten melaksanakan selama partai ini sejak awal didirikan,” kata Oka Gunastawa.

Sebagai kader Oka Gunastawa berharap semakin banyak lagi masyarakat yang mengenal lebih dekat keberadaan partai ini.

Sementara itu Sekretaris Partai NasDem Provinsi Bali I Nyoman Winata menambahkan, dibuatnya kantor baru Partai NasDem yang terbaik di Bali diharapkan bisa memacu semangat agar di Tahun 2024 bisa menyukseskan satu kursi DPR RI Dapil Bali.

“Kita benar-benar berharap, didirikannya kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali ini untuk menumbuhkan semangat kita bersama bahwa target kita harus tercapai di 2024,” ucap Nyoman Winata. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.