Diduga Terpeleset, Kakek 76 Tahun Ditemukan Ngambang Tak Bernyawa di Sungai Tukad Ayung

tenggelam
Tim gabungan saat mengevakuasi korban hanyut tenggelam kakek I Wayan Tantra (76) di Sungai Tukad Ayung. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Diduga terpeleset saat hendak mandi, seorang kakek bernama I Wayan Tantra (76) hanyut dan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Sungai Tukad Ayung, Kamis (14/7/2022) pukul 21.00 Wita. Korban ditemukan mengambang dengan jarak 500 meter dari TKP.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto menerangkan pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa kakek yang berasal dari Banjar Umah Anyar Desa Mambal Abiansemal tersebut sempat dikabarkan hilang saat hendak mandi di Sungai Tukad Ayung. Sehingga pihaknya mengerahkan petugas gabungan dari Polsek Abiansemal, TNI, BPBD Kabupaten Badung dan warga melakukan pencarian korban di TKP.

Bacaan Lainnya

“Kami yang menerima info langsung mengirimkan Tim UKL (Unit Kecil Lengkap) dan menghubungi BPBD dengan peralatan SAR air untuk melakukan pencarian,” ujar Kompol Ruli, saat dikonfirmasi, Jumat (15/7/2022).

Menurut informasi, diketahui korban I Wayan Tantra (76) hendak mandi di sungai pada Kamis (14/7/2022) sekitar pukul 16.00 Wita. Kemudian setelah beberapa lama tak kunjung kembali ke rumah, keluarga korban mencari keberadaannya di sekitar sungai dan hanya menemukan baju milik korban di pinggir sungai.

“Sungainya terletak tidak jauh dari rumah korban, sehingga korban diduga terpeleset dan hanyut di aliran Sungai Ayung,” ungkap Kompol Ruli Agus.

Selanjutnya, tim gabungan melakukan pencarian dan menyusuri sungai dengan menggunakan perahu karet. Dimana tim menyusuri penempatan aliran Sungai Ayung dari TKP ke arah Selatan. Tak berselang lama, akhirnya korban berhasil ditemukan dengan posisi mengambang dan tak bernyawa.

“Korban ditemukan kurang lebih 500 meter dari tempat kejadian. Jenazah korbannya langsung dievakuasi ke rumah duka,” tandasnya. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.