Kepala Perpustakaan Nasional RI Salurkan Bantuan 2.000 Buku dan 1 Unit Mobil untuk Pemkab Manggarai

bantuan mobil
Bupati Manggarai menerima bantuan simbolis 1 unit mobil dari Perpustakaan Nasional RI. (ist)

RUTENG | patrolipost.com – Bupati Manggarai Heribertus GL Nabit bersama Anggota Komisi X DPR RI, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  Andreas Hugo Pareira,  bertemu  dengan Kepala Perpustakaan Nasional RI,  Syarif Bando di Jakarta, Rabu (13/7/2022). Di hadapan Kepala Perpustakaan Nasional RI, Bupati Manggarai menjelaskan literasi di Kabupaten Manggarai. Dikatakan Bupati Hery, Kepala Perpustakaan Nasional RI Syarif Bando sudah mengetahui perihal tersebut berdasarkan laporan Duta Baca Indonesia, Gol A Gong.

“Kita menjelaskan hal-hal yang sedang dikerjakan terkait literasi di Kabupaten Manggarai. Beliau juga sudah mendapat gambaran dari laporan Gol A Gong, Duta Baca Indonesia yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Manggarai,” jelas Bupati Hery.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Kepala Perpustakaan Nasional RI sangat respek dan memberi semangat bagi gerakan literasi di Manggarai, terutama karena melibatkan masyarakat dan TP PKK Kabupaten Manggarai.

“Bapak Syarif sangat respek dan memberikan dorongan semangat karena literasi di Manggarai sudah melibatkan masyarakat serta TP PKK Kabupaten Manggarai,” ungkapnya.

Sebagai bentuk dukungan tersebut, kata Bupati Hery, Kepala Perpustakaan RI menghibahkan 2.000 buah buku dan satu (1) unit mobil untuk Kabupaten Manggarai.

“Pada kunjungan tersebut, Saya juga menerima  bantuan dari Perpustakaan Nasional berupa 1 unit mobil perpustakaan serta 2.000 buku untuk Kabupaten Manggarai,” pungkasnya. (pp04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.