Ny Surya Adnyani Serahkan Bantuan PMT Lansia di Keramas

lansia xxxx
Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar Ny Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra menyerahkan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada lansia di Desa Keramas, Selasa (12/7/2022). (kominfo/eka)

GIANYAR | patrolipost.com – Setelah memberikan 100 paket Pemberian Makanan Tambahan (PMT) pada lansia di Desa Singapadu Tengah dan Desa Petak Kaja, TP PKK Kabupaten Gianyar kembali memberikan bantuan PMT Lansia yang bersumber dari dana BKK Provinsi Bali kepada 40 orang lansia di Desa Keramas. Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Bantuan paket PMT diserahkan langsung oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Gianyar Ny Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra di Puspa Aman Desa Keramas, Selasa (12/7/2022).

“Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, kami melaksanakan kegiatan berbagi kepada para lansia di Desa Keramas yang berjumlah 40 orang, yang didalamnya berisikan beras merah, telur, biskuit, susu dan lainnya,” papar Ny Surya Adnyani Mahayastra.

Lebih lanjut, terkait pemberian PMT pada lansia sudah tertuang di dalam 10 program pokok PKK pada di POKJA I terkait lansia dan POKJA IV terkait kesehatan yang menyasar umur 0 tahun sampai lansia.

“Itulah sasaran dari TP.PKK Kabupaten Gianyar, sehingga ini adalah sebuah gerakan dalam berbagi dan bersosialisasi,” ujarnya.

Terkait dengan pandemi Covid-19 yang mulai melandai saat ini, dirinya berharap semua lansia tetap sehat dan mampu melaksanakan aktivitasnya sehari-hari. “Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi para lansia, semoga mereka tetap sehat,” ucapnya.

Ny Surya Adnyani Mahayastra mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kepala Desa Keramas yang telah mengkondisikan para lansia guna penyaluran bantuan PMT di Puspa Aman Desa Keramas.

“Matur suksma kepada Bapak Perbekel yang telah mengkondisikan para lansia yang ada di Desa Keramas,” tandasnya. (kominfo/eka)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.