Kapolda Bali Dampingi Gubernur dalam Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI

kapolda kunker
Kapolda Bali saat memasuki Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, Senin (11/7/2022). (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra SH MSi hadir dalam kunjungan kerja Komisi II DPR RI dalam rangka Reses masa Persidangan V Tahun 2021-2022 di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali. Senin (11/7/2022).

Gubernur Bali Wayan Koster menyambut kedatangan rombongan Komisi II DPR RI yang dipimpin Dr Junimart Girsang SH MBA MH yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI. Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Ade T Sutiawarman SH MH serta pejabat Forkompimda Provinsi Bali.

Bacaan Lainnya

Gubernur Bali dalam sambutannya mengatakan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Komisi II DPR RI yang sudah lama dinantikan kedatangannya di Pulau Bali. Dalam hal ini Wakil Ketua Komisi II DPR RI berkesempatan hadir di Gedung Wiswa Sabha guna membahas perkembangan situasi dan pertumbuhan ekonomi di Bali.

“Saya sebagai Gubernur Bali mengucapkan selamat datang di Pulau Bali, kehadiran rekan-rekan dari Komisi II DPR RI ini sudah lama kami nantikan, dan baru bisa direalisasikan hari ini dikarenakan situasi tidak menentu dari pandemi Covid-19. Sekarang kita dapat bertatap muka dalam kegiatan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi Bali,” ucap Gubernur.

Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI ke Provinsi Bali membahas berbagai hal dan bidang yang menyangkut perekonomian dan pembangunan di Provinsi Bali. Kunjungan ini juga membahas terkait pesta demokrasi Pilkada Serentak pada tahun 2024, dan perkembangan pandemi Covid-19 di Provinsi Bali. (hms/007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.