Terekam CCTv, Toko Grosir di Kintamani Dibobol Pencuri

terekam cctv
Pelaku pencurian saat beraksi di toko UD Citra Wijaya Grosir di Desa/Kecamatan Kintamani, Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Aksi pencurian terjadi di toko UD Citra Wijaya Grosir di Desa/Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali. Pelaku berhasil membawa kabur uang tunai jutaan rupiah dan dua krat bir. Aksi pencurian tersebut terekam CCTv yang ada di areal toko.

Aksi pencurian di areal pertokoan wilayah Kintamani sudah beberapa kali terjadi. Pihak kepolisian diminta untuk mengungkapkan para pelaku, sebab aksi pencurian sangat meresahkan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman CCTv tersebut ada dua orang yang menggasak toko yang notabene berdekatan dengan kantor Polsek Kintamani, tepatnya di Jalan Raya Kintamani.

Informasi yang terhimpun, pencurian di toko UD Citra Wijaya Grosir milik Ayu Iswari Wijaya terjadi pada Sabtu (9/7/2022) sekitar pukul 02.36 Wita. Pelaku pencurian saat melancarkan aksinya membawa kendaraan berupa mobil pick up.

Kemudian pelaku yang menggunakan zebo (penutup wajah) cukup lama berada di dalam toko tersebut. Pelaku berhasil mengambil uang sekitar Rp 2 juta dan dua krat bir.

Pemilik toko Ayu Iswari mengatakan, aksi pencurian tersebut diketahui pada Sabtu dinihari. Yang mana saat itu orangtuanya hendak ke kamar kecil dan melihat ada orang di dalam toko. “Sempat diteriaki maling. Pelaku langsung lari,” ungkapnya.

Belum lama ini sebuah toko sembako yang bersebelahan dengan toko korban juga disatroni maling. Beras dalam jumlah banyak berhasil diambil para pelaku. Kasus pencurian sudah terjadi beberapa kali dan kerugian tidak sedikit.

“Kasus ini sudah kami laporkan. Polisi agar bisa menangkap para pelaku pencurian ini. Kejadian ini sudah sangat meresahkan,” tegasnya.

Diakui pula toko miliknya yang ada di Desa Catur Kintamani juga digasak maling. Barang dagangan berupa sembako diambil oleh pelaku pencuri.

Di sisi lain Kapolsek Kintamani, Kompol Benyamin Nikijuluw saat dikonfirmasi mengatakan benar ada laporan pencurian. Hanya saja pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena sedang cuti.

Sementara itu Waka Polsek Kintamani AKP I Nyoman Soma Ada saat dihubungi mengaku masih sedang ada kegiatan. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.