ARW Bersama DPP Peradah Lakukan Penyuluhan Jasa Keuangan OJK

2022 07 04 09 45 48 905
2022 07 04 09 45 48 905

DPP Peradah-Penyuluhan Jasa Keuangan OJK di Buleleng.

 

Bacaan Lainnya

 

BULELENG | patrolipost.com – Penyuluhan Jasa Keuangan Edukasi Masyarakat Door To Door dengan tema “Pertumbuhan Ekonomi Nasional Bagi Masyarakat Indonesia“, di Kabupaten Buleleng, Minggu (3/7/2022), tak lain untuk menjelaskan kebijakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait Pertumbuhan Ekonomi Nasional. Selain literasi langsung, edukasi juga dilakukan melalui pemberian booklet kebijakan OJK RI. Kegiatan yang difasilitasi Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) , menggandeng DPP Peradah Indonesia bekerjasama dengan Otoritas Jasa keuangan (OJK) terkait acara Penyuluhan Jasa Keuangan Edukasi Masyarakat Door To Door “Pertumbuhan Ekonomi Nasional Bagi Masyarakat Indonesia”

Kegiatan ini menyasar 550 orang terdiri dari kalangan masyarakat menengah ke bawah meliputi petani dengan skala menengah ke bawah, buruh harian, pekerja serabutan, supir, ojek dan lainnya. Para peserta penyuluhan juga mendapat paket sembako yang diberikan oleh para petugas lapangan DPP Peradah Indonesia.

Saat pembekalan petugas lapangan ARW mengatakan, pandemi Covid-19 telah mengakibatkan terpuruknya perekonomian masyarakat Indonesia terutama Bali yang mengandalkan sektor pariwisata sebagai penggerak perekonomian. Langkah Presiden Jokowi yang mengumumkan tes Swab PCR tidak lagi menjadi syarat apabila sudah melakukan vaksinasi secara lengkap akan mampu menggeliatkan kembali perekonomian masyarakat setelah dua tahun lebih dilanda dampak pandemi Covid-19.

“Saya optimis ekonomi Indonesia dan Bali khususnya akan bangkit terlebih telah diumumkan oleh Presiden Jokowi bahwa tes swab PCR tidak menjadi syarat apabila sudah melakukan vaksinasi secara lengkap, hal tersebut tentunya akan meningkatkan minat masyarakat untuk kembali melakukan perjalanan ke Bali baik untuk berwisata maupun bekerja,” jelas Agung Rai Wirajaya. (wie)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.