Polres Bandara Ngurah Rai Mendapat Kejutan di HUT ke-76 Bhayangkara

polres bandara
Komandan Kodim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi memotong tumpeng ulang tahun yang selanjutnya diserahkan kepada Kapolres Bandara. (ist)

TUBAN | patrolipost.com – Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti SE bersama jajarannya tidak menduga mendapat kejutan di Hari Bhayangkara ke-76. Kejutan itu berupa kunjungan dari Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Putu Sucahyadi bersama puluhan anggotanya dan juga Komandan Kodim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, SSos MSi juga bersama anggota, Jumat (1/7/2022).

Diawali dengan kehadiran Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Putu Sucahyadi yang disertai oleh puluhan anggotanya menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 sambil membawakan kue tar sebagai tanda simbolis Hari Ulang Tahun.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama anggota juga menyambut kehadiran Danlanud I Gusti Ngurah Rai bersama anggota dengan suasana penuh haru dan keakraban yang disertai juga dengan saling bersalam-salaman satu sama lainnya.

“Kami beserta seluruh anggota mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danlanud bersama anggota yang telah hadir dan memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara. Semoga ke depan kita terus dapat saling bersinergi dan menjaga kebersamaan serta kerjasama dalam menjaga keamanan khususnya di Bandara ini,” ucap Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti saat memberikan sambutan singkat.

Selang beberapa menit setelah rombongan Danlanud meninggalkan Mapolres Bandara, Dandim 1611/Badung yang disertai puluhan anggotanya pun tiba dengan menaiki beberapa kendaraan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 sambil diiringi dengan lagu ulang tahun dari Zambrut.

Di hadapan Kapolres Bandara dan anggota, Komandan Kodim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi menyempatkan untuk melakukan pemotongan tumpeng ulang tahun yang selanjutnya diserahkan kepada Kapolres Bandara.

Dalam sambutan singkatnya, Dandim 1611/Bandung mengatakan selamat ulang tahun kepada Polri semoga semakin maju dan semakin presisi.

Secara singkat Kapolres Bandara juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Dandim 1611/Badung bersama anggota tentunya di Hari Bhayangkara ke-76 ini merupakan perayaan Hari Bhayangkara yang pertama sejak berdirinya Polres ini.

“Ke depan mari kita selalu solid dan tetap saling bersinergi serta kompak selalu dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres. (rls)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.