ARW Gandeng Yayasan Adisti Raditya Wrehatnala Sosialisasikan Kebijakan OJK

2022 07 03 10 05 48 920
2022 07 03 10 05 48 920

Yayasan Adisti Raditya Wrehatnala Sosialisasikan Kebijakan OJK di Karangasem.

 

Bacaan Lainnya

KARANGASEM | patrolipost.com – Menyasar masyarakat yang ada di Karangasem, Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I Gusti Agung Rai Wirajaya kembali memberikan “Penyuluhan Jasa Keuangan Edukasi Masyarakat Door To Door”, Sabtu (2/7/2022).

Mengusung tema “Pertumbuhan Ekonomi Nasional Bagi Masyarakat Indonesia”, ARW menggandeng Yayasan Adisti Raditya Wrehatnala bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan, Agung Rai Wirajaya (ARW) berupaya terus meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap Pertumbuhan Ekonomi Nasional, dalam rangka pemulihan dan menjaga kestabilan ekonomi masyarakat menengah ke bawah di masa pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga dihadiri Okty, Humas OJK RI.

“Secara bersama-sama dan konsisten kami menjelaskan kebijakan OJK terkait Pertumbuhan Ekonomi Nasional dalam upaya menjaga kestabilan ekonomi khususnya masyarakat menengah ke bawah yang terdampak pandemi Covid-19,” jelas Agung Rai Wirajaya, di Jero Anyar Taman Prenem saat acara pembekalan dan pelepasan kepada petugas lapangan Yayasan Adisti Raditya Wrehatnala sebelum beranjak ke Karangasem

Lebih lanjut Rai Wirajaya menyampaikan terimakasihnya kepada OJK selaku mitra kerja di Komisi XI DPR RI yang tidak henti-hentinya sejak tahun 2020 hingga saat ini memasuki tahun 2022 selalu berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat dan sekaligus membantu meringankan beban masyarakat di Bali.

“Kami optimis ekonomi Indonesia dan Bali khususnya dapat bangkit dan pulih,s eiring dengan kembalinya dimulai event-event internasional serta wisatawan domestik dan macanegara mulai menggeluat kembali berkunjung ke Bali,” ucap politisi senior PDI Perjuangan ini.

Agung Rai Wirajaya berharap usaha pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi ini dapat didukung oleh semua pihak agar nantinya dapat meningkatakan pertumbuhan ekonomi nasional.

Kegiatan penyuluhan ini juga diisi penyerahan paket sembako kepada masyarakat kalangan menengah ke bawah yang menyasar 550 orang yaitu petani, buruh harian, pekerja serabutan, supir, ojek dan lainnya. (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.