TNI-Polri Solid Amankan Kegiatan Adat Masyarakat Klungkung

tni polri aman 333333
Jajaran TNI dan Polri semakin solid mengamankan kegiatan adat masyarakat Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam segala suasana, kekompakan dan kesolidan antara TNI dan Polri di Kabupaten Klungkung selalu terjaga dan terbina dengan baik.

Hal tersebut terlihat saat Babinsa Koramil 1610-02/Banjarangkan bersama dengan Bhabinkamtibmas atensi sekaligus melaksanakan pengamanan upacara adat yang digelar di Desa Bakas, Rabu (29/6).

Sertu Wayan Rata yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, hadirnya anggota Koramil dan Bhabinkamtibmas saat ini merupakan bukti nyata sinergitas dan solideritas antara TNI dan Polri di Kabupaten Klungkung.

”Kebersamaan ini akan semakin memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakat dalam menggelar berbagai kegiatan di wilayah mereka,” terangnya.

Hal senadapun disampaikan Aipda I Kadek Riantta, bahwa terjalinnya sinergitas antara TNI dan Polri serta dukungan warga masyarakat otomatis akan menciptakan situasi suatu wilayah semakin tenteram.

Terpisah, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyampaikan bahwa sinergitas TNI Polri ini akan menjadi wahana dalam membangun persatuan dan kesatuan seluruh komponen yang ada di Kabupaten Klungkung.

Kodim Klungkung berkomitmen untuk menjalin sinergitas dan solideritas dengan seluruh instansi, elemen masyarakat Klungkung dalam berbagai kegiatan,“ bebernya.

Sinergitas tanpa batas demi mewujudkan bumi Gema Santi yang aman, nyaman dan kondusif serta semakin maju kedepannya,” tegas Dandim Klungkung. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.