Pertamina Hadirkan MyPertamina Van di Bali: Sarana Promosi dan One Stop Shopping Produk Pertamina

2022 06 28 18 58 21 676
2022 06 28 18 58 21 676

MyPertamina Van. 

 

Bacaan Lainnya

 

BADUNG | patrolipost.com – Sebagai upaya memperkenalkan aplikasi MyPertamina sekaligus produk-produk Pertamina, kini PT Pertamina Patra Niaga di Regional Jatimbalinus khususnya tim Sales Area di Provinsi Bali menghadirkan MyPertamina Van sebagai ikon di pulau Dewata. Kegiatan pameran MyPertamina Van tersebut telah berlangsung dua kali yaitu pada tanggal 17-19 Juni 2022 dan 24-26 Juni 2022 berlokasi di Oasis Stage, Beachwalk Shopping Center, Bali.

Menurut Pjs. Area Manager Communication & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Rusminto Wahyudi, kehadiran MyPertamina Van di Bali selain sebagai one stop shopping juga diharapkan juga bisa menjadi sarana informasi khususnya mengenai aplikasi MyPertamina ke masyarakat.

“Terdapat beberapa fasilitas seperti trade-in point elpiji 3 kg ke bright gas, download point aplikasi MyPertamina sekaligus sebagai top up point saldo, titik penjualan merchandise Pertamina, titik penjualan produk pelumas dan bahkan sebagai pop-up dari bright store Pertamina,” ujar Rusminto, Senin (27/6/2022).

Dipilihnya nama MyPertamina sebagai ikon van tersebut merupakan inisiatif dari Pertamina untuk mendekatkan aplikasi MyPertamina ke masyarakat.

“Di era digitalisasi dan penggunaan pembayaran non tunai (cashless) membuat aplikasi MyPertamina menjawab kebutuhan di era tersebut. Dalam aplikasi MyPertamina, selain konsumen dapat menggunakan pembayaran non tunai di SPBU, juga dapat mengumpulkan dan menukarkan poin yang nantinya ditukar dalam bentuk undian ataupun merchandise dan hadiah lainnya. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan berbagai informasi menarik seputar produk Pertamina,” tambah Rusminto.

Sebagai Sub Holding Commercial & Trading dari PT Pertamina (Persero), PT Pertamina Patra Niaga berkomitmen menyalurkan energi berupa BBM, LPG, Petrokimia serta produk lainnya kepada konsumen sesuai peraturan yang berlaku.

“Jika konsumen atau masyarakat membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau melalui aplikasi MyPertamina, “ pungkas Rusminto. (wie)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.