Diduga Selingkuh, BP Laporkan Istrinya ke Polda Bali

screenshot 20220501 113339 helo
screenshot 20220501 113339 helo

(Foto/ilustrasi/ist)

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Pria asal Kediri, Jawa Timur inisial BP terpaksa meloporkan istrinya, CL ke Polda Bali karena diduga menjalin hubungan terlarang (selingkuh) dengan pria idaman lain (PIL) BBA salah satu pengusaha di Bali warga Jakarta kelahiran Pontianak.

Lukas Banu, kuasa hukum BP membenarkan bila kliennya telah melaporkan istrinya ke Polda Bali, Kamis (23/6/2022) dengan nomor LP/B/328/VI/2022/SPKT/Polda Bali.

“Sudah dilaporkan ke Polda Bali. Laporannya tindak pidana perzinahan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 284 KUHP,” jelas Lukas Banu yang ditemui di Denpasar, Minggu (26/6/2022).

Lukas menambahkan, kasus dugaan perzinahan ini terjadi berawal saat terlapor (istri pelapor) pergi tanpa pamit dan tidak pulang ke rumah. Pelapor merasa ada kejanggalan dan mendapat informasi bahwa istrinya berada di Bali. Ternyata istri pelapor benar adanya pada hari Senin, 20 Juni 2022 pergi ke Bali dan di duga menginap besama PIL nya di salah satu penginapan di Bali

Mengetahui istrinya berada di Bali, pelapor pada hari Rabu, 22 Juni 2022 menyusul dan menyuruh orang mencari informasi yang akhirnya mendapati istrinya berada di salah satu kamar dengan BBA di salah satu penginapan di Canggu, Badung.

Dikatakan Lukas, dalam proses penggerebakan ini, BP ditemani dengan anggota polisi, pecalang, dan warga sekitar karena sebelum menggerebek, BP telebih dahulu menanyakan prosedur penggerebakan sebagaimana mestinya.

“Pada saat digerebek istri pelapor membantah telah melakukan perzinaan. Memang pada saat digrebek, dia (terlapor) sedang berduaan di kamar dengan BBA (posisi memakai handuk saat membuka pintu) , tapi dia mengatakan tidak melakukan perzinahan,” ungkap Lukas Banu.

Pengakuan terlapor tentu saja tidak bisa dipecaya begitu saja. “Kalau ada laki dan perempuan dalam kamar berduaan dan mengaku tidak melakukan apa-apa ini rasanya sulit diterima akal sehat. Tapi apapun itu, kami serahkan semua ke polisi, karena kita yakin polisi akan bergerak tanpa pandang bulu dan tidak akan berkepihakan” pungkas Lukas Banu. (wie)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.