Ketua Relawan “Sadia-Bisa” Digadang-gadang Maju Pileg 2024

putra erawan
Sang Nyoman Putra Erawam (kiri) bersama Bupati Bangli Sang  Nyoman Sedana Arta. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Perhelatan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 untuk perebutkan kursi anggota DPRD Bali dapil Bangli bakal berlangsung seru. Pasalnya, beberapa kandidat calon  yang memiliki  basis massa yang ril  ikut bertarung. Sebut saja sosok I Made Subrata yang nota bene adik dari mantan Bupati Bangli, I Made Gianyar akan ikut bertarung pada Pileg 2024 lewat Partai Golkar.

Muncul juga nama yakni Sang Nyoman Putra Erawan, yang juga Ketua Relawan tim pemenangan paket  Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar (Sadia-Bisa) pada hajatan Pemiliihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Bangli tahun 2020.

Mantan Perbekel Awan, Kecamatan Kintamani ini digadang-gandang bakal maju lewat kendaraan PDI-P.  Kepada patroliost.com, Sang Nyoman Putra Erawan mengaku memang ada niatan akan ikut bertarung dalam Pileg 2024 lewat kendaraan PDI-P. Namun demikian kata mantan Perbekel Desa Awan, Kecamatan Kintamani ini masih menunggu rekomendasi untuk pencalonan dari induk partai.

“Kami masih tunggu rekomendasi, jika  diberi kepercayaan tentu kami berjuang keras mengamankan kepercayaan yang diberikan partai,” ujar Sang Nyoman Putra Erawan, Senin (27/6/2022).

Lanjut  Sang Putra Erawan  sebagai bentuk persiapan, pihaknya telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai kader PDI-P. Pihaknya juga terus lakukan konsolidasi dengan membentuk semacam paguyuban non formal  yakni “Gerakan Bersama Putra Erawan” (Gempur).

Disinggung jika seandainya tidak dapat rekomendasi dari PDI-P apakah akan maju dalam Pileg 2024,  secara diplomatis mengatakan pihaknya masih menunggu dan berharap rekomendasi dari PDI-P.

Perlu diketahui semasa kepeminpan Sang Nyoman Putra Erawan selaku Perbekel Awan, desa yang ada di wilayah Kintamani Barat ini alami kemajuan yang cukup pesat. Kiprah pria yang dikenal sebagai pengusaha yang sukses di bidang pertanian tersebut memilki andil besar memenangkan paket “Sadia-Bisa” dalam hajatan Pilkada Bangli kemarin. Disamping itu Sang Nyoman Putra Erawan diketahui sangat rajin turun menghadiri berbagai kegiatan yang dilaksanakan masyarakat. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.