Direktorat Intelkam Polda Bali Serahkan Sembako untuk Warga Dusun Batugambir

intelkam polda
Dit Intelkam Polda Bali menyerahkan bantuan sembako kepada warga Dusun Batugambir. (ist)

SINGARAJA | patrolipost.com – Direktorat Intelkam Polda Bali dipimpin AKP I Wayan Fredy selaku Kanit II Subdit II Dit Intelkam mengunjungi Banjar Dinas Batugambir, Desa Julah, Kecamatan Tejakula, Sabtu (25/6/2022). Kedatangan Kanit II Subdit II Dit Intelkam, diterima oleh Tokoh Muslim Guru Amir Mukmin (TGAM ) di Masjid Istiqomah. Bersamaan dengan itu diserahkan bantuan sembako kepada masyarakat setempat yang sedang mengalami duka mendalam pasca pembakaran rumah tinggal Sitiyah dan Sahrudin beberapa waktu lalu.
Silahturahmi antar aparat Kepolisian dengan masyarakat Batugambir dengan tujuan untuk bersama-sama menjaga situasi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
“Kegiatan ini adalah untuk membangun silahturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat terutama warga Batugambir,” kata Wayan Fredy.
Sementara Tuan Guru Amir Mukmin menyataka rasa syukur terhadap Polda Bali telah hadir di tengah masyarakat. Ia mengungkapkan rasa terimakasih atas kunjungan Direktorat Intelkam Polda Bali dengan membawa paket sembako, mengingat jumlah warga keturuan Muslim yang ada di wilayahnya mencapai kurang lebih 200 KK (Kepala Keluarga), yang mana sudah menetap turun temurun menempati lokasi itu sejak Bupati Hartawan Mataram.
“Harapan saya sebagai tokoh masyarakat yang ada di Dusun Batugambir Desa Julah, dengan adanya kunjungan dari lntelkam Polda, mudah – mudahan ke depan kami bisa menjaga kerukunan umat beragama, sehingga ke depan kami bisa saling memajukan dusun kami dengan harmonis sampai anak cucu kami,” jelasnya.
Kata Tuan Guru Amir Mukmin lebih lanjut, perhatian Intelkam Polda Bali dengan ikut memberi perhatian terhadap warga yang tinggal cukup terpencil dapat meringankan beban warga pasca peristiwa pembakaran tersebut.
“Kami berharap perhatian dari Intelkam Polda Bali seterusnya selalu bisa menjaga masyarakat, dan semoga Tuhan YME selalu menjaga kita semua,” tandasnya. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.