Warga Desa Temukus Buleleng Geger, Temukan Mayat Pria Tergeletak di Got

mayat di got
Warga Dusun Labuan Aji Desa Temukus dibuat geger oleh penemuan mayat laki-laki yang sudah terbujur kaku di dalam got, Sabtu (25/6). (cha)

SINGARAJA | patrolipost.com – Warga pesisir Dusun Labuan Aji  Desa Temukus, Banjar Buleleng digegerkan dengan temuan mayat tergeletak di pinggir got. Mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak di got samping kuburan desa setempat, Sabtu (25/6/2022).

Dari hasil cek identitas, pria tersebut bernama Afzuka Rahmandani (33) beralamat Gg. Selendang No. 65, RT/RW : 002/001, Desa Teluk Lingga, Kecamatan Sanggata Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. Saat ditemukan dalam  dengan posisi terlentang kepala menghadap barat.

Sejumlah saksi menuturkan, pada Sabtu (25/6) pukul 09.10 Wita pria tersebut dilihat masih duduk di senderan pembatas pantai dengan membawa tas dan perlengkapan lainnya. Saat itu warga setempat tengah bergotong royong bersih-bersih pantai sembari pelepasan tukik.

Menurut Kepala Dusun Labuhanaji Dewa Putu Wira, pagi hari sebelum ditemukan meninggal korban terlihat berselimut menghadap ke pantai sambil tidur-tiduran.

“Paginya masih hidup berselimut kain menghadap ke pantai sambil tidur-tiduran. Kepalanya di atas tas seperti tas itu dipakai bantal pas warga gotong royong semua melihat. Nah pukul 11.00 Wita, saya pulang bersama warga. Dan ada kabar kalau orang itu meninggal,” jelasnya.

Dari pemeriksaan awal petugas Medis Puskesmas Banjar 1 I Made Perdana ditemukan di bawah mata kanan memar diperkirakan karena jatuh, telinga kiri bengkak (bawaan) dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan temuan adanya mayat tersebut. Menurutnya korban diduga meninggal lantaran penyakit yang diderita.

“Didekat korban ditemukan makanan yang sudah  basi sudah  berbau busuk,” ujarnya.

Kendati demikian, anggota Kepolisian dari Polsek Banjar masih melakukan penyelidikan termasuk mendatangkan Tim Inafis.

“Sementara jenazah korban dititipkan di RSUD Kabupaten Buleleng untuk menunggu proses lebih lanjut,” tandasnya. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.