Kodim dan Polres Klungkung Geruduk Pura Watu Klotok

personil 222222
Personel Kodim, Polres beserta anggota Pramuka melakukan aksi bersih bersih di Pura Watu Klotok, Sabtu (25/6). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Personel Kodim dan Polres Klungkung, Sabtu (25/6) ramai-ramai geruduk Pura Watu Klotok. Dengan peralatan sapu, karung dan kantong plastik, kehadiran dua instansi tersebut juga mengajak masyarakat dan generasi muda untuk melaksanakan karya bhakti membersihan area Pura Watu Klotok, Desa Tojan-Klungkung.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan karya bhakti membersihkan area Pura Watu Klotok dalam rangka hari Bhayangkara ke-76.

Dirinya berhara kegiatan karya bhakti ini akan semakin menjadikan Pura Watu Klotok semakin bersih dan asri.

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan, disamping sebagai wujud kemanunggalan Kodim dan Polres Klungkung, kerja bakti yang dilakukan secara bergotong royong ini merupakan cerminan masyarakat Indonesia yang senantiasa bersama-sama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“TNI-Polri di kabupaten Klungkung ini tak hanya sebagai tandem bekerja saja, melainkan sebagai sebuah tim maupun keluarga yang solid,” terangnya.

Inilah tugas dan pengabdian yang wajib dilaksanakan. Berupaya menjadi contoh dan mengajak masyarakat dan semua elemen untuk berbuat hal-hal yang positif dalam mewujudkan Kabupaten Klungkung yang tidak hanya bersih, asri dan sehat semata, melainkan aman, nyaman dan kondusif, “pungkasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.