24 Tim Unjuk Kekuatan, Turnamen Futsal Kapolres Klungkung Cup 2022

futsal 222222
Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta membuka Turnamen Futsal Kapolres Klungkung Cup 2022. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta membuka Turnamen Futsal Kapolres Klungkung Cup 2022 bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Swecapura Gelgel, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Kamis (23/6).

Turnamen yang digelar oleh Polres Klungkung ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

“Saya menyambut baik dengan dilaksanakannya turnamen futsal ini karena melalui kegiatan positif seperti ini, akan lahir pemain-pemain futsal yang unggul yang dapat membawa harum nama baik Kabupaten Klungkung dari bidang olahraga khususnya futsal. Terima kasih dan apresiasi kepada Polres Klungkung yang turut andil dalam memajukan dunia olahraga di samping untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76,” ujar Wabup Made Kasta.

Sementara itu ketua panitia turnamen I Wayan Suardani mengatakan, tujuan kegiatan turnamen ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar anggota Polri, jajaran Polda Bali, instansi terkait dan masyarakat umum.

Kegiatan turnamen yang diselenggarakan selama empat hari Kamis 23 sampai Sabtu 26 Juni 2022 terbagi dalam empat group.

Sebanyak 24 tim yang berasal dari seluruh Bali meramaikan turnamen ini. Para peserta berasal dari anggota Polri, instansi pemerintah, swasta, BUMN dan dari masyarakat umum. Turnamen akan melaksanakan sebanyak 68 kali pertandingan dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 11.000.000 rupiah ditambah dengan piala, dan piagam. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.