IIM 2022, Sejumlah Ruas Jalan Denpasar – Badung Ditutup Sementara

lomba lari2
Maklumat penutupan jalan sementara. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Sejumlah ruas jalan di wilayah Denpasar dan Badung, Minggu (26/6/2022) ditutup sementara selama perhelatan Indonesia International Marathon (IIM). Dijadwalkan penutupan dilakukan mulai pukul 02.00 – 10.30 Wita meliputi Jl Raya Sanur, Bypass Ngurah Rai, Pantai Kuta, Jl Raya Legian, Kawasan Seminyak dan Jl Sunset Road.

“Pengguna jalan agar menghindari jalan itu dengan mengambil jalan alternatif. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” demikian disampaikan Panitia IIM saat pers rilis, Jumat (24/6/2022).

Race Director IIM 2022 Riena Tambunan menjelaskan, even internasional ini akan diikuti 3.500 pelari dari 60 negara, termasuk Indonesia. Panitia menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dengan mewajibkan peserta sudah mengikuti vaksin booster.

Dia berharap kegiatan ini berdampak positif terhadap pemulihan ekonomi Bali setelah dihantam pandemi Covid-19 selama dua tahun lebih.

Event ini merupakan ajang lomba lari yang pelaksanaannya menerapkan standar penyelenggaraan lomba dari World Athletics-AIMS, yang diinisiasi oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan melibatkan Race Director dan Race Measurer terbaik. (rls)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.