Gelar Aksi Sosial Bersih Lingkungan, Wawali Arya Wibawa Hadiri HUT PMI Denpasar ke-26

bersih pantai
Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa saat menghadiri HUT PMI Denpasar ke-26 di Pantai Biaung. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Memperingati HUT ke-26, PMI Denpasar menggelar aksi sosial bersih lingkungan di Pantai Biaung, Jumat (24/6/2022). Aksi sosial ini dihadiri langsung Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa, yang sekaligus mengajak seluruh pengurus maupun relawan PMI Kota Denpasar untuk berkontribusi dalam membantu masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kota Denpasar dan juga Pengurus PMI saya mengucapkan selamat memperingati HUT PMI Kota Denpasar yang ke-26. Diharapkan ke depannya dapat terus mengabdi dan berkontribusi dalam membantu masyarakat luas,” ujar Arya Wibawa.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi di dalam menjaga lingkungan. Melalui HUT ini, pihaknya juga mengajak seluruh stake holder dan masyarakat secara bersama-sama menjaga lingkungan dan juga di bidang kesehatan.

“Dengan ini masyarakat dapat berkontribusi dan membantu sesama. Sehingga hal ini sejalan dengan konsep Vasudhaiva Kutumbakam dan kita bisa mewujudkan Denpasar yang sehat, harmonis, bersih dan juga maju,” ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Kota Denpasar Made Widra mengungkapkan selain aksi bersih-bersih di pantai, dilaksanakan juga berbagai aksi kemanusiaan lainnya untuk memeriahkan sekaligus menjadi momentum tonggak pergerakan.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir, yang turut memberikan kontribusi dalam aksi kemanusiaan ini. Itulahlah sebabnya, Hut PMI Kota Denpasar ini kami ingin merayakan tindakan kebaikan, baik kecil maupun besar, yang dapat menjadi tauladan dalam kehidupan masyarakat,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana, Gusti Agung Putra Diana. Adapun setelah pelaksanaan aksi bersih sosial, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize bagi peserta serta penyerahan piagam penghargaan bagi donatur yang mendukung kegiatan ini. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.