Bali Boogie 2022 Sukses, Tahun Depan Targetkan Skala Lebih Besar

penerjun bali
Penerjunan pembukaan event Bali Boogie di Pantai Mesari, Seminyak, Bali, Selasa (21/6/2022). (maha)

MANGUPURA | patrolipost.com – Hingga hari pembukaan, event Bali Boogie yang melibatkan 60 penerjun payung dari dalam dan luar negeri, dinilai berhasil. Aspotdirga Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto mengatakan, event yang sama akan diagendakan lagi tahun depan.

“Skalanya akan lebih besar dari sekarang, mudah-mudahan akan bisa kita laksanakan,” kata Bowo Budiarto di Bali, Selasa (21/6/2022).

Bacaan Lainnya

Gelaran event olahraga minat khusus saat ini mendatangkan 60 penerjun payung dari dalam dan luar negeri. Tahun depan ditargetkan 120 penerjun payung bakal mengikuti event tersebut di Bali.

Dari event yang telah terlaksana ini, kata Bowo, terlihat wisatawan cukup antusias dan meramaikan suasana di pesisir kawasan Seminyak, Bali.

Hal itu menurutnya, akan berdampak pada percepatan pemulihan ekonomi pariwisata Bali. Kunjungan wisatawan pun diperkirakan bakal meningkat.

Pengembangan selanjutnya, Bali akan memiliki airstrip sebagai sarana penerjunan bagi para pecinta olahraga kedirgantaraan yang berlokasi di wilayah Klating, Tanah Lot, Tabanan.

“Di Bali ini memang banyak minat khusus Ordirga, olahraga dirgantara. Ini untuk memajukan olahraga dirgantara di Bali ini,” kata Bowo Budiarto.

Selama persiapan Bali Boogie itu menurutnya, semua berjalan sesuai perencanaan. Dukungan maksimal datang dari berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah maupun dari Federasi Aerosport Indonesia (Fasi) maupun TNI AU. (pp03)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.