Dukung Kebangkitan Pariwisata di Kabupaten Klungkung

kodim 444444
Personel Kodim menyampaikan prokes kepada wisatawan di Pelabuhan Nusa Penida, Klungkung, Selasa (21/6) (ist).

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam upaya mendukung kebangkitan pariwisata, Kodim 1610/Klungkung terus mengajak masyarakat dan wisatawan untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) demi keamanan dan kenyamanan.

Hal tersebut disampaikan Wadanramil Nusa Penida, Kapten I Made Purwadi saat mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan sekaligus penerapan prokes di pelabuhan Nusa Penida, Selasa (21/6).

Disamping pengamanan, di lokasi anggota Koramil menyebarkan edukasi mengenai pentingnya kedisiplinan dan ketertiban dalam menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, saat dihubungi melalui seluler Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyampaikan bahwa beberapa tahun ini dengan adanya pandemi Covid-19, nyatanya telah memberi dampak bagi masyarakat khususnya Bali yang mengandalkan sektor pariwisata.

”Saat ini, dengan tren penurunan kasus Covid-19, dirinya berharap sektor pariwisata kembali bangkit dan perekonomian di Klungkung segera pulih,” terangnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.