Bank NTT Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Mabar Cup 2022

bank ntt1
Kesebelasan Bank NTT dan pendukungnya. (afri)

LABUAN BAJO | patrolipost.com – Kesebelasan Bank NTT menjadi juara pada Turnamen Sepakbola Bupati Manggarai Barat Cup 2022. Pada laga final yang dimainkan di Stadion GOR Flobamorata, Minggu (19/6), Bank NTT menang 2-1 atas Bajo United.

Di babak pertama kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang sejak kick off dimulai. Bank NTT membuka keunggulan pada menit ke – 15 melalui kaki pemain bernomor 8, Ferdy AB Lay.

Bacaan Lainnya

Tertinggal satu gol, Bajo United bermain lebih menekan dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke – 25. Memanfaatkan sepakan bebas, Zainal Muhamad, pemain bernomor punggung 21 berhasil menyundul bola ke sisi kiri gawang Bank NTT. Skor pun berubah 1-1. Hingga turun minum, skor tidak berubah.

Di babak kedua, tempo permainan kedua tim tidak jauh berbeda dari babak pertama. Bajo United bermain lebih menyerang dan mendominasi penguasaan bola sementara Bank NTT bermain lebih efektif dengan memanfaatkan kedua pemain sayap mereka.

Petaka bagi Bajo United datang di menit ke-91, memanfaatkan peluang tendangan bebas, Ferdy AB kembali mencetak gol. Heading pemain bernomor punggung 8 ini gagal ditangkap dengan baik oleh kiper Bajo United. Skor 2-1 ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir. (334)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.