Team Pakemitmas Polres Klungkung Gelar Patroli Malam

patroli 333333
Team Polres Klungkung saat melakukan patroli malam. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Team Pakemitmas Polres Klungkung terus meningkatkan patroli dialogis pada malam hari yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Klungkung yang di pimpin oleh Dandru 3 Sat Samapta Aipda I Nyoman Sukayana, Jumat malam (17/6/2022).

Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin dan program utama Sat Samapta Polres Klungkung dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas.

Dengan patroli, selain bisa memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan curanmor, anggota juga bisa berinteraksi dengan masyarakat yang ditemui langsung saat melaksanakan patroli. Adapun rute Team Pakemitmas Polres Klungkung melaksanakan patroli seputaran DTW Kertagosa, obyek vital dan pemukiman penduduk.

Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja mengatakan, patroli dialogis yang dilaksanakan oleh team Pakemitmas Polres Klungkung sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.