Lomba Baleganjur, Bupati Suwirta Apresiasi Penampilan Duta Kabupaten Klungkung

penampilan11111
Penampilan Duta Kabupaten Klungkung pada Pesta Kesenian Bali (PKB) 2022 di Panggung Terbuka Taman Budaya Art Center. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Walau diguyur hujan, penampilan Duta Kabupaten Klungkung pada Pesta Kesenian Bali (PKB) 2022 di Art Center dalam lomba Baleganjur, Rabu (15/6/2022) tetap memukau para penonton yang hadir.

“Saya apresiasi semangat dan kekompakan yang ditampilkan oleh Duta Kabupaten Klungkung, walaupun diguyur hujan tetapi tetap dapat mempersembahkan penampilan terbaiknya di hadapan penonton yang hadir di Panggung Terbuka Taman Budaya Art Center,” puji Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta .

Bupati Suwirta hadir memberikan semangat kepada para duta Kabupaten Klungkung bersama Ny Ayu Suwirta saat menyaksikan penampilan Duta Kabupaten Klungkung dalam Lomba Baleganjur.

Komunitas Budaya Sanggar Seni Baswaram yang berlokasi di Banjar Bucu Kelurahan Semarapura Tengah didaulat menjadi Duta Kabupaten Klungkung, dalam perlombaan tersebut.

Dalam pergelaran yang dibawakan oleh Komunitas Budaya Sanggar Seni Baswaram ini tampil membawakan seni bale ganjur penampilan berjudul “Bulak Bangsing”.

Hadir turut memberikan semangat dalam perlombaan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra dan OPD dilingkungan Pemkab Klungkung.

Sekda Putu Gede Winastra menyatakan sangat terkesan dengan penampilan duta Seni Kabupten Klungkung ini dimana tim berakting dengan performant yang all out saat pentas.

“Saya terkesan dengan penampilan duta seni kabupaten Klungkung ini, disamping itu kita apresiasi juga penonton yang fanatik untuk menyaksikan dutanya walaupun suasana diguyur hujan,” pungkasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.