Tepat di Hari Ulang Tahun ke-14, Rivia Laksita Luncurkan Single Cardigan

album baru
Penyanyi single Cardigan, Rivia Laksita. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Bertepatan di hari ulang tahunnya yang ke-14, penyanyi remaja Rivia Laksita meluncurkan single perdananya yang berjudul Cardigan, Kamis (16/6/2022). Single lagu yang menggunakan Bahasa Inggris ini, berkisah tentang suka duka kehidupan remaja menjalani sekolah online selama pandemi Covid-19 dan beradaptasi kembali sekolah dengan mode offline.

“Lagu ini adalah karya duo Alien Child (Aya dan Lala) yang berkisah tentang suka duka kehidupan sekolah online di masa pandemi Covid-19. Banyak siswa sekolah mengalami masa-masa sulit dan bosan karena terpaksa bersekolah online. Apalagi tidak ketemu dengan teman-teman,” ujar Rivia di Kubu Kopi Hayam Wuruk Denpasar, Kamis (16/6/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, lagu Cardigan ini memiliki misi untuk mengingatkan kembali para remaja khususnya yang masih bersekolah, betapa menyenangkannya aktivitas atau kegiatan offline seperti bermain bersama teman, bercanda dan bercerita.

“Jadi bagaimana semangat kita kembali ke dunia yang dulu, seperti bertemu langsung dengan teman-teman di sekolah. Jangan hanya terpaku pada handphone atau komputer dan berselancar di dunia maya. Banyak aktivitas lain yang lebih menyenangkan bisa kita dilakukan saat offline,” tuturnya.

Sementara salah satu pesonel Alien Child Aya menuturkan bahwa Rivia sosok remaja yang cheerful.

“Tentunya lagu Cardigan yang bertemakan ceria ini sesuai dan serasi bila dipadu padankan dengan karakter Rivia,” tambahnya.

Menurutnya, sampai saat ini kehadiran penyanyi remaja sebagaimana penyanyi anak-anak, masih sangat jarang. Dengan kehadiran Rivia Laksita yang dibimbing oleh Hey Janawati sebagai vocal coach diharapkan akan makin memperbanyak suara dari anak-anak remaja menghiasi blantika musik Indonesia dan Bali.

Selain menyanyi, Rivia Laksita juga seorang presenter dengan hobinya melukis/menggambar dan menari. Bahkan, Rivia Laksita aktif sebagai bintang tamu di Program TVRI Bali, RRI Pro 2 FM Bali, dan Radio dan TV lainnya di Bali.

“Dia memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif yang baik dan mampu menyanyikan lagu-lagu Barat dengan baik,” tandasnya. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.