Kapolres Klungkung Tebar 1000 Benih Ikan Nila di Desa Selisihan

kapolres33333
Membantu ketahanan pangan masyarakat, Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana menebarkan benih ikan nila di Desa Selisihan. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana SIK MH didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM, Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta SSos menggelar kegiatan menebar 1000 ekor benih ikan nila di kolam Kelompok Pembudidaya Mina Agung Desa Selisihan, Rabu (15/6/2022).

Perbekel Desa Selisihan I Nengah Sucitra SE menyampaikan terima kasih atas bantuan benih ikan dari Polres Klungkung dan mengapresiasi kinerja Kepolisian yang sangat tanggap dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Klungkung menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Desa Selisihan atas adanya kelompok budidaya yang nantinya bisa berfungsi menjaga ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Klungkung khususnya,” ujar Kapolres.

“Bidang ekonomi salah satunya ketahanan pangan dengan aktif menanam dan menebar bibit ikan nila sebagai upaya mendukung program pemerintah yaitu ketahanan pangan nasional,” tambahnya.

Program penebaran benih ikan dalam rangka hari Bhayangkara ke- 76 sebagai langkah menjaga ketahanan pangan yang dilaksanakan di Desa Selisihan akan dijadikan pilot projek dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan di desa-desa lainnya di Kabupaten Klungkung.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Polair AKP Suyati SH, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan terkait lainnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.