Bupati Suwirta Terima Desain Objek Pariwisata Nusa Penida

Bupati Suwirta  menerima paparan desain beberapa objek pariwisata di Nusa Penida.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pariwisata Nengah Sukasta, Selasa (26/11) menerima presentasi pemaparan desain dan layout penataan objek wisata Nusa Penida. Desain yang dipresentasikan Tim antara lain penataan Panggung Terbuka (Stage Ceningan) di Nusa Ceningan, penataan Pantai Batu Belek (Devil Tear’s) di Nusa Lembongan, dan penataan Tapal Perbatasan Klungkung dengan Karangasem.

Acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat Bupati Klungkung dihadiri Kadis PU Klungkung Anak Agung Lesmana, Kadis Perhubungan Nyoman Sucitra, Camat Nusa Penida I Komang Widyasa Putra dan instansi terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Penataan objek wisata di Kawasan Nusa Penida dan sekitarnya itu diantaranya pengadaan fasilitas parkir, tulisan landmark, tempat retribusi, main gate masuk menuju areal Devil Tear’s, fasilitas jogging track, area spot selfie, area kios (foodcourt) dan fasilitas restroom (toilet).

Kadis Pariwisata Klungkung Nengah Sukasta ditemui usai pertemuan menyatakan rasa syukurnya dengan adanya paparan yang dikemukakan Tim terkait pengembangan kawasan pariwisata yang terintegrasi di masa depan. Dengan makin berkembangnya kepariwisataan di Klungkung diharapkan mampu meningkatkan PAD Klungkung ke depan.

“Semoga semua rencana pembangunan ini terealisasi sesuai dengan harapan kita semua, menuju Klungkung yang unggul dan sejahtera,” terang Nengah Sukasta optimis. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.