Bupati Klungkung Evaluasi Semua Fasilitas Kesehatan

bupati suwirta111111
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri forum bersama Tim Monitoring dan Evaluasi Penyediaan Fasilitas Kesehatan, Senin (13/6/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri forum bersama Tim Monitoring dan Evaluasi atas Penyediaan Fasilitas Kesehatan, Sarana Prasarana dan SDM pada fasilitas kesehatan Kabupaten Klungkung di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Senin (13/6/2022).

Turut hadir Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Klungkung I Nengah Ary Priadnya ST, Sekda Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra serta OPD terkait lainnya.

Tim ini dibentuk oleh BPJS Kesehatan Kabupaten Klungkung sebagai wadah untuk melakukan koordinasi terkait dengan penyediaan fasilitas kesehatan, sarana prasarana dan SDM pada fasilitas kesehatan Kabupaten Klungkung. Adapun yang menjadi tujuan diantaranya untuk menyamakan persepsi dan saling berkoordinasi yang baik dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

Pada kesempatan itu, Bupati Suwirta meminta kepada semua tim agar optimal dalam menjalankan tugas-tugas sesuai tupoksi. Kemudian terkait pelayanan kesehatan baik itu di rumah sakit maupun di Puskesmas, pihaknya berharap para petugas dapat bekerja dengan baik dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.