Komunitas Genre Ramaikan Festival Musik Blues di Sanur

rock bali
Bali Rockin Blues Fest event musik blues pertama di Sanur, Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com  – Untuk kali pertama festival blues digelar di kawasan Sanur. Bali Rockin Blues Fest, tajuk yang diusung dalam konser musik itu diadakan di Kawasan Taman Inspirasi, Muntig Siokan, Mertasari, Sanur, Bali.

Sebelumnya, event yang sama biasa dia dalam di Pulau Peninsula ITDC Nusa Dua. Namun tahun ini, event musik itu bergeser ke Sanur dengan penambahan agenda festival musik.

Bacaan Lainnya

Founder MCast Pregina Showbiz Bali Agung Bagus Mantra mengatakan, Bali Rockin Blues Fest akan kerap meramaikan ajang festival berbasis musik di Bali.

“Kami mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata Kota Denpasar serta Kemenparekraf untuk memperkuat branding destinasi serta membangkitkan industri kreatif,” jelas Agung Bagus Mantra, Sabtu (11/6/2022).

Sejumlah musisi yang meramaikan antara lain, Folk Tjok Bagus & Friends yang dipadukan dengan Rhythm Blues Slide Oleh Gung Agung. Konsep Rockin Blues Regenerasi akan dibawa oleh Tri Brothers yang akan tampil Bersama Gitaris Mang Rama & Balasina dengan dipandu oleh rocker Danan Jaya.

Perwakilan komunitas Rock & Blues yang akan tampil  adalah North Bali Cross Road asal Bali Utara, serta Glambeer Ide Kakoel & Gung Cahya akan mempersembahkan musik rock era 90.

Crazy Horse sebagai salah satu band legendaris di Bali akan berkolaborasi dengan musisi Blues Mang Layang, Gus Tilem & Gus Bas.

“Target penyelenggaraan kali ini adalah mengarah ke penguatan profile event musik dan kreatif, agar jadi kalender event berkelanjutan,” kata Agung Bagus Mantra. (pp03)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.