Menang Tipis atas Bajak Laut, Bajo United Lolos ke Semifinal Bupati Mabar Cup 2022

bajo united
Tim Bajo United merayakan kemenangan atas Bajak Laut FC, Minggu (12/6/2022). (afri)

LABUAN BAJO | patrolipost.com – Memasuki hari kedua Babak 8 Besar Turnamen Sepakbola Bupati Manggarai Barat Cup 2022 menghadirkan Laga Big Match antara Bajo United FC versus Bajak Laut FC.

Duel sengit kedua tim yang menjadi unggulan dalam turnamen Bupati Mabar Cup ini berlangsung seru di Stadion Ora Flobamora, Minggu (12/6). Dalam laga ini Bajo United FC berhasil menaklukan Bajak Laut FC dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Bajo United dicetak oleh Yoris Nono di menit ke – 73.

Bacaan Lainnya

Babak pertama berjalan dengan intensitas tinggi setelah kedua tim silih bergantinya membangun serangan. Bajo United mengandalkan pemain bernomor punggung 24, Octa dan Pemain bernomor punggung 9, Yoris Nono. Sementara sejumlah peluang emas yang dimiliki Bajak Laut FC melalui kaki pemain no 11 Haris gagal membuahkan gol, hingga turun minum skor 0-0 tidak berubah.

Di babak kedua, intensitas permainan kedua tim semakin meninggi, kedua tim saling melancarkan serangan melalui segala lini. Serangan Bajo United lebih banyak dipusatkan melalui sisi kanan pertahanan Bajak Laut FC dengan memanfaatkan umpan – umpan silang pemain bernomor punggung 10, Atep. Sementara serangan Bajak Laut FC lebih banyak dipusatkan dengan memanfaatkan kecepatan Haris, pemain nomor 11.

Petaka bagi Bajak Laut FC datang di menit ke – 73 setelah umpan silang Atep dari sisi kanan pertahanan Bajak Laut FC dimanfaatkan dengan baik melalui sundulan Yoris Nono. Gol Yoris ini pun menjadi satu satunya gol dalam pertandingan ini. Atas kemenangan ini, Bajo United FC akan berjumpa Kappas FC di Babak Semifinal. (334)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.