Kebakaran di Banjar Gulingan Mengwi Hanguskan Ruko dan Mobil Pajero

kebakaran kuta
Ruko dan mobil Pajero milik I Ketut Pastika (68) seusai mengalami kebakaran. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Kebakaran hebat terjadi di Banjar Gulingan Tengah Kaler Desa Gulingan Mengwi, Badung, Bali, Rabu (8/6/2022) pukul 14.30 Wita. Kebakaran yang menimpa ruko milik I Ketut Pastika (68), juga menghanguskan sebuah mobil Pajero yang terparkir di garasenya.

Team Unit Kecil Lengkap (UKL) Polres Mengwi yang dikendalikan Perwira Pengawas Ipda I Made Nuarta menerangkan berdasarkan keterangan saksi di TKP, I Made Pello (63) dan I Made Nitya (58) melihat asap dan percikan api di atap garase milik korban.

Bacaan Lainnya

“Melihat adanya api itu, para saksi langsung meminta bantuan kepada warga sekitar untuk memadamkannya,” ujarnya.

Namun, masyarakat sempat kewalahan untuk memadamkan kobaran api yang terlalu besar dan ganas tersebut. Kemudian tak berselang lama, 2 unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Badung datang ke TKP dan langsung melakukan pemadaman.

“Pukul 16.00 Wita, api sudah berhasil dipadamkan,” terangnya.

Lebih lanjut, Ipda Nuarta menjelaskan kebakaran itu tidak ada menimbulkan korban jiwa. Meski demikian, kerugian material yang dialami korban ditaksirkan mencapai kurang lebih Rp 500 juta.

“Tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian material yang menjadi korban ganasnya jago merah, ada sebuah ruko dan sebuah mobil Pajero DK 888 ER yang terparkir di garase sebelah ruko itu,” sebutnya.

Sementara hingga saat ini, pihaknya menuturkan masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.