Summer Fights Muay Thai Championship Lahirkan 10 Besar Jawara Octagon

muay thai
Petarung Summer Fights Muay Thai Championship 2022 yang berhasil naik podium. (Ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Summer Fights Muay Thai Championship kembali melahirkan 10 besar petarung juara. Laga yang digelar di GOR Segara Perancak, Berawa, Canggu, Bali ini, menampilkan sepuluh match. Enam diantaranya kelas profesional, dan empat semi profesional.

Para jawara octagon itu masing-masing Artem Starshih, Ferian Hidayat, Jemito Martins Bere, Muhammad Baharudin Al Kafi (Menang WO), Yohanes Septianus, Maruli Saut Nainggolan, Wiski Jamus Rubiyanto, Fahri Alamsyah, Marton Tampubolon dan Ronal Siahaan.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah sama-sama melihatnya. Indonesia punya petarung-petarung muda yang penuh talenta,” kata promotor acara Marcos Manurung, Sabtu (4/6/2022).

Marcos berharap ini akan bisa menjadi acara rutin demi munculnya petarung-petarung tangguh tanah air. Menurutnya, yang paling dibutuhkan para petarung saat ini adalah arena. Sedangkan laga kedua tahun ini diagendakan digelar di bulan Agustus.

“Mereka akan terus termotivasi untuk meningkatkan kemampuan dan menambah pengalaman,” kata Marcos.

Acara itu juga dihadiri Kepala BNN Provinsi Brigjen Pol Drs Gde Sugianyar Dwi Putra. Sebagai penggemar seni beladiri, Sugianyar juga memberi apresiasi karena event tersebut. Pihaknya ingin kegiatan itu menjadi kampanye tentang bahayanya penyalahgunaan narkotika.

“Ini kegiatan yang sangat positif, ya. Muay Thai mengajarkan pada kita untuk berpola hidup sehat. Latih tubuh dan jauhi narkoba. Muay Thai juga begitu mengajarkan sportifitas dan kerendahan hati bahkan pada lawan sekalipun. Itu bagus,” ujar Sugianyar. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.