Pria Pamerkan Alat Kelamin Membuat Resah Warga Bangli

pamer kelamin copy
Foto: ilustrasi/net

BANGLI | patrolipost.com – Warga Bangli, Bali heboh dan resah gara-gara ulah seorang pria yang pamerkan alat kelamin kepada remaja putri berusia 13 tahun yang melintas di jalan raya wilayah Banjar Guliang Kangin Desa Tamanbali Kecamatan Bangli. Jajaran Polres Bangli masih mendalami kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal pada Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 17.20 Wita korban yang masih duduk di bangku  SMP kelas I tersebut melihat seseorang pria dengan mengendarai sepeda motor. Pria tersebut datang dari arah Selatan (Gianyar). Pria tersebut mendakati dan berhenti di dekat anak masih bau kencur tersebut. Tiba-tiba pelaku memperlihatkan alat vitalnya. Korban yang melihat hal tersebut sontak menutup wajah dan berlari.

Bacaan Lainnya

Korban yang melakukan aktivitas lari sore tersebut langsung menuju ke warung. Mengetahui korban berlindung di warung tersebut, pria tersebut langsung memutar balik kendaraannya, dan pergi dari lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim saat di konfirmasi mengatakan, kejadian tersebut sempat diposting di media sosial. Menindaklanjuti hal tersebut pihaknya langsung turun ke lapangan. “Petugas  telah turun untuk melakukan penyelidikan,” jelas perwira asal Kupang NTT ini,  Jumat (3/6/2022).

Androyuan Elim mengakui pihaknya masih melakukan pendalaman atas kejadian tersebut. Sejauh ini baru terkonfirmasi satu kejadian. “Baru sekali, berdasarkan informasi korban,” jelasnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.