Kunjungi Brand Lokal Denpasar, Walikota Bogor Bima Arya Berharap Distro NK 13 Jadi Inspirasi Anak Muda Indonesia

nk13
Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mendampingi Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto saat mengunjungi Distro NK-13 di Kawasan Jalan Nangka, Banjar Taensiat Denpasar. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Di sela tugas dinas di Kawasan Nusa Dua, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengujungi Distro NK 13 merupakan salah satu store fashion lokal Kota Denpasar. Distro yang berlokasi di Kawasan Jalan Nangka Banjar Taensiat Denpasar ini, dapat dikatakan sebagai salah satu juara lokal pride Kota Denpasar yang mampu menembus pasar luar negeri. Tentu hal tersebut membuat Walikota Bogor Bima Arya kagum dan bangga dengan brand lokal anak muda Denpasar.

“Sudah ekspor, kualitas dan modelnya bagus sekali, ditambah lagi teman-teman yang peduli budaya lokal, ada motor juga dirakit costum, luar biasa kreativitasnya. Kita berharap NK 13 mampu menginspirasi anak-anak muda di kota-kota lain se-Indonesia,” ujar Walikota Bima Arya didampingi Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, Kamis (2/6/2022).

Bacaan Lainnya

Selain berbelanja, Walikota Bima Arya dan Walikota Jaya Negara juga berkesempatan untuk melihat beberapa karya costum motor di rumah produksi brand lokal milik I Nyoman Gede Sentana Putra atau yang akrab disapa Keduk Garage ini.

Menurut Walikota Bima Arya yang juga Ketua APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) ini mengaku senang sekaligus bangga diajak berkunjung ke salah satu lokal pride Kota Denpasar. Terlebih produk-produk yang dihasilkan mampu menembus pasar luar negeri, mulai dari Malaysia, Amerika Serikat dan lainnya.

Diketahui, Keduk Garage bersama NK 13 telah menorehkan beragam prestasi yang mengharumkan nama Kota Denpasar. Mulai dari tingkat nasional dengan berpameran di Solo hingga pameran yang digelar di Yokohama Jepang dan Amerika Setikat. Dalam kesempatan itu, Walikota Bima Arya juga mengajak motor costum Keduk Garage untuk ikut berpameran di acara APEKSI di Kota Padang.

Sementara itu, Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan Walikota Bogor Bima Arya yang juga sebagai Ketua APEKSI. Tentu ini menjadi sebuah dukungan untuk brand lokal Denpasar dalam bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Sehingga pihaknya juga mendorong brand-brand lokal Denpasar untuk terus berinovasi serta menghasilkan produk terbaik, sehingga mampu diminati berbagai kalangan masyarakat baik lokal, nasional dan internasional.

“Mari anak muda dan brand lokal Denpasar kita bersinergi untuk menghasilkan kreativitas yang berdaya saing, dan kita bangga dengan produk-produk lokal yang mendunia, semoga ini mampu menginspirasi anak muda Denpasar dan anak muda se-Indonesia,” harap Jaya Negara. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.