Ridwan Kamil dan Keluarga Pulang dengan Tangan Hampa, “Ril, Mamah Pulang Dulu ke Indonesia, Ya”

kolase keluarga ridwan kamil sungai aare 169
Kolase foto Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama keluarga di Sungai Aare di Swiss. Emmeril hingga kini belum ditemukan. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Hari silih berganti, tak terasa sudah hari ke-7 pencarian Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare di Swiss, dan belum juga ditemukan.

Di laman Instagram, Atalia Kamil baru saja mengunggah potret dirinya, sang suami Ridwan Kamil, dan Camilia Laetitia Azzahra putrinya yang tengah duduk bersama menatap kejauhan Sungai Aare.

Yang menjadi sorotan, ia menuliskan pesan menyentuh untuk sang anak sulung. Dimana ia izin untuk pulang kembali ke Indonesia, dan menitipkan Eril pada Sang Pencipta.

“Ril, mamah pulang dulu ke Indonesia, ya. Mamah titipkan kamu ke dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di manapun kamu berada,” tulis Atalia Kamil, Kamis (2/6/2022).

Atalia pun mengatakan jika Eril tidak akan kekurangan apapun, dan justru kebahagiaan yang tak pernah putuslah yang akan didapatkannya.

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan, atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia, dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” lanjutnya.

Perempuan yang selalu berada di sisi Ridwan Kamil setiap harinya ini mengatakan jika di Sungai Aare ini, ia telah melepaskan sang putra, untuk kembali bertemu lagi cepat atau lambat.

“Di sini, di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat,” tulis Atalia.

Dalam keterangannya, ia pun mengatakan, seperti yang telah disampaikan oleh Pak Walikota, jika kota Bern selamanya akan terhubung dengan keluarga Ridwan Kamil.

“The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

Terakhir, Atalia menuliskan jika seluruh doa terbaiknya akan tercurah untuk anak sulung tercintanya, .

“Doa terbaik mamah dalam setiap helaan napas,” tutupnya.

Eril hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swis, pada Kamis (26/5), sekitar pukul 11.24 waktu setempat. Sejak hari pertama kabar kehilangannya, berbagai upaya pencarian pun terus dilakukan, tapi hingga kini dirinya masih belum ditemukan. (305/dtc)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.