Nenek 71 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Kolam Renang Pinpoint Room Canggu

korban tenggelam
Petugas sedang melakukan evakuasi mayat nenek bernama Nyoman Teblo (71) asal Banjar Kayu Tulang Desa Canggu Kuta Utara. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Diduga tenggelam, seorang nenek bernama Nyoman Teblo (71) asal Banjar Kayu Tulang Desa Canggu Kuta Utara ditemukan meninggal dunia di kolam renang Pinpoint room Canggu Desa Tibubeneng, Senin (30/5/2022). Korban ditemukan posisi telungkup mengambang dan kepala menghadap ke Utara di kolam dengan kedalaman 2 meter.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Diah Kurniawandari mengatakan, korban ditemukan oleh penanggung jawab kolam renang Pinpoint Room, Eri Sutawan (38) saat sedang melakukan pekerjaan bersih-bersih di seputaran kolam renang, Senin, (30/5/2022) pukul 07.15 Wita.

Saksi Eri dikejutkan ketika melihat ke arah kolam renang ditemukan adanya seseorang dengan posisi telungkup dan posisi kepala menghadap ke Utara. Melihat hal tersebut, saksi kemudian melaporkan kepada Owner dan selanjutnya bersama-sama mengecek kebenaran informasi tersebut. Tak lama kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke piket SPKT Polsek Kuta Utara.

“Setelah dicek dan dipastikan, ternyata korban telah meninggal dunia dan tenggelam korban di kedalaman kolam 2 meter,” kata Kompol Diah Kurniawandari.

Menindak lanjuti laporan penemuan tersebut, Panit 1 Lantas Polsek Kuta Utara Ipda I Nyoman Suryawan selaku pawas mendatangi TKP untuk melakukan pengecekan. Menurut keterangan saksi, bahwa korban bukan merupakan tamu di Pinpoint room. Sehingga dugaan sementara korban meninggal dikarenakan tercebur lalu tenggelam.

Berdasarkan dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, pada bagian lutut sebelah kanan dan kiri korban ditemukan adanya luka lecet. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.