Pemkot Denpasar Support Tim Porwanas PWI Bali

2022 05 30 21 21 04 748
2022 05 30 21 21 04 748

Kunjungan Panitia Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Bali ke Sekda Pemkot Denpasar.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Panitia Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Bali, Senin (30/5/2022) audiensi dengan Wali Kota Denpasar. Rombongan dipimpin langsung Ketua PWI Bali I GMB Dwikora Putra dan diterima Sekretaris Daerah Kota Denpasar IB Alit Wiradana, S.Sos, M.Si.

Kedatangan Ketua PWI bersama tim tak lain untuk menyampaikan perihal persiapan Pengurus SIWO-PWI Bali menjelang Porwanas 2022 yang akan digelar di Malang Raya, Jawa Timur, November 2022.

“Dari 10 cabang olahraga, kami dari SIWO-PWI Bali hanya akan mengikuti 4 cabor yang terdiri dari 30 orang Pak Sekda,” ujar Dwikora Putra, seraya berujar, selain even olahraga, acara di Malang nantinya juga akan ada Rakernas PWI.

Kedatangan Dwikora Putra yang juga Pemimpin Redaksi Harian Warta Bali, kali ini didampingi Sekretaris PWI Dira Arsana, Bendahara PWI Agus Eryana, Ketua SIWO Djoko Purnomo, Wakil Ketua SIWO Ngurah Mertayasa, dan Seksi Media Siber PWI Totok Waluyo.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Denpasar IB Alit Wiradana, S.Sos., M.Si. yang didampingi Kepala Bagian (Kabag) Humas Komunikasi Pompinan Setda Kota Denpasar I Dewa Gede Rai sangat mengapresiasi persiapan SIWO-PWI Bali menyongsong Porwanas 2022.

Pihaknya akan memberikan dukungan yang terbaik kepada teman-teman wartawan yang tergabung dalam SIWO-PWI Bali.

“Pada prinsipnya kami sangat apresiasi dan support sekali. Nantinya kami sampaikan kepada Pak Wali,” tukasnya seraya mengimbau tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat karena Covid-19 masih ada.(wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.